Tips Berbadan Gemuk Agar Tetap Sehat dan Menarik

obesitas, kegemukan
Photo: wikipedia

Tips berbadan gemuk agar tetap sehat dan menarik

Badan kurus dan langsing tidak selalu menarik dan sehat, ada beberapa orang yang mempunyai badan gemuk tetapi tetap sehat dan dapat tampil menarik lho, maka dari itu kita sebaiknya mensyukuri apa yang telah tuhan berikan.

Tampil menarik dan sehat walaupun badan gemuk sebenarnya cukup mudah lho, ada beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk membuat badan yang gemuk menjadi sehat, berikut tipsnya:

Tetap berolah raga

Walaupun kalian sangat ingin menjadi kurus, dan sudah berolah raga dengan keras, tetapi belum mendapatkan hasil maksimal. Tetaplah berolah raga, tetapi tidak perlu hingga terlalu lelah cukup sederhana saja tetapi rutin, itu malah lebih baik dan dapat menjaga kesehatan tubuh anda.

Perbanyak makan sayur

Banyak orang yang berpikiran badan gemuk itu tidak sehat, anda harus menghilangkan fikiran tersebut, tidak semua orang gemuk itu tidak sehat, banyak juga yang sehat, tinggal bagaimana anda memilih ingin menjadi gemuk yang sehat atau tidak? Maka dari itu tetap perbanyak konsumsi sayur agar kesehatan badan tetap terjaga.

Istirahat cukup

Istirahat sangat penting bagi setiap orang, istirahatlah dengan cukup, bisa dengan tidur atau yang lain, jangan takut tambah gemuk jika istirahat.

Tetap makan

Jangan berpikiran jika orang gemuk makan sedikit saja sudah cukup, anda juga perlu makan dengan cukup agar kebutuhan gizi dapat terpenuhi dengan baik, dan tidak kekurangan gizi.

Untuk dapat tampil menarik dengan badan yang gemuk ada berbagai cara, berikut tipsnya:

Tetap percaya diri

Ini sebenarnya yang paling penting dan menjadi dasarnya, ingat kata inner beauty? Kecantikan dari dalam, jika kita tetap percaya diri dan tidak mempersoalkan bagaimana orang lain memandang anda, maka kecantikan akan terpancar dalam diri kita, begitu juga dengan kesehatan, akan otomatis mengikuti.

Gunakan pakaian yang cocok

Untuk wanita pakaian yang menarik tidak harus ketat dan minim, carilah referensi di majalah atau internet tentang pakaian apa saja yang cocok untuk kamu yang berbadan gemuk, agar tetap dapat tampil menarik.