Cara Membuat Anak Yang Baik Dan Benar

Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar 
 
Cara Membuat Anak Yang Baik Dan Benar - memang ini terbilang sangat mudah dan sudah menjadi rahasia umum, namu alangkah baiknya apabila kita pelajari dulu cara membuat anak yang baik dan benar itu bagaimana.

Mempunyai Anak atau Momongan, adalah impian seorang pasangan terutama yang baru saja menikah, karena pasangan baru bisanya sangat berobsesi untuk segera mempunyai bayi karena dengan jeritan-jeritan mungil sang bayi membuat suatu keluarga baru menjadi lebih lengkap dan bahagia. Kegiatan yang harus dilakuakan untuk mempunyai anak adalah memasukkan alat kelamin laki-laki ke kelamin prempuan. Terutama dalam menjaga kesuburan alat reproduksi dari Jantan maupun Betina wajib di jaga dengan baik jika seorang pasangan menginginkan buah hati yang sempurna.

Melakukan semua ini, sebaiknya pada waktu pasangan kita mau melewati masa suburnya atau 3 hari sebelum DAPET. Selain wanita yang menjaga kesuburannya, Pria pun harus menjaga Kualitas spermanya sehingga pada saat melakukan suatu hubungan intim, pasangan tersebut sama-sama mengalami masa suburnya.

Terkadang dalam menentukan momongan ada perbedaan pendapat dari pihak laki-laki dan pihak perempuan, misal pihak laki-laki menginginkan anak cewek sedangkan pihak prempuan menginginkan anak cowok, dalam hal-hal seperti ini bisa kita tentukan dengan cara-cara sebagai berikut.

Anak Laki-Laki 

Pada saat melakukan hubungan, maka wanita diharuskan mengalami organisme terlebih dahulu dari pada yang laki-laki. Dengan gaya atau cara yang ada expresikan bebas. Dan slalnjutnya konsumsilah makanan yang berdaging, berprotein, dan asupan gizi lainnya. Berhubunganlah pada tanggal 12 sampai 15, karena itu adalah masa-masa subur dari si wanita pada tanggal tersebut sell telur pada wanita sudah matang.
Tentunya tidak dengan usaha saja tanpa di sertai do’a karena bagaimanapun tuhan yang memberi kita momongan, jadi janganlah pernah putus asa dalam berusaha dan berdo’a. 

Anak Perempuan 

Dan untuk memiliki momongan prempuan, berhubunganlah sebelum tanggal 12 karena jika sudah lewat dari tanggal 12 sel Ovumnya sudah matang. Yang paling terpenting berusaha dengan baik, dan berhubungan tidak hanya mencari nikmatnya aja. Dan perlu di cerna bukan dari sebuah karya tulis ini keinginan anda bisa terwujud.

Namun, smuanya ini sudah di tentukan atau ditakdirkan oleh Tuhan YME, jadi jangan hanya berusaha tanpa di iringi dengan berdo’a.