Inilah Rahasia Awet Muda Krisdayanti, SHARE Jika bermanfaat


Krisdayanti sekarang sudah berumur 41 tahun, dengan umur segitu bisa dibilang tidak muda lagi, namun di umurnya yang menginjak kepala 4 tersebut KD masih terlihat cantik, pengen tahu rahasianya?

Krisdayantai menuturkan, ia sangat sering olah raga, bahkan hapir setiap hari melakukan olah raga, menurutnya olah raga sudah seperti bagian dari hidupnya.

Pada saat awal-awal melakukan olah raga ia di larang oleh suami, namun sekarang sudah tidak, kata krisdayanti dulu ia sering berlari di pinggir pantai, "dulunya tidak boleh oleh suami, tapi sekarang sudah diijinkan" katanya.

Olah raga yang dilakukan krisdayanti dilakukannya dengan sepenuh hati, agar tidak ada beban saat melakukannya dengan begitu tubuh dengan sendirinya akan rileks dan menjadi bugar.

Ia sendiri berolahraga tidak mencari tubuh yang indah dan langsing namun sebagai kebutuhan, jika dapat langsing, itu ya hanya bonus.

Selain olah raga yang teratur, gizi makanan dan bagaimana pola hidup juga menjadi bagian yang penting agar tubuh tetap sehat dan bugar. Tidur atau istirahat cukup dan minum air putih juga dilakukan secara teratur. apalagi jika umur sudah kepala 4.

Tapi yang perlu diingat jangan ada beban dikepala atau stres karena dapat mengganggu kesehatan.